Tuesday 1 March 2011

Pusing dengan cara Dapatkan Hati Si Cantik?

Gw bukan seorang penulis profesional, atau setidaknya belum, tapi ini penting bagi pria-pria seperti kamu yang membuka ebook ini:)

Ceritanya… gw beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan dengan wanita jadi gw berusaha mencari seseorang yang bisa membantu gw tapi bukan dari teman-teman gw. 

Gw ingin dibantu langsung oleh profesional di bidang ini. Dan gw menemukan orang yang sudah berpengalaman lebih dari sepuluh tahun di bidang ini, sebut saja “Si Ahli”, yang merupakan pengamat dalam hal hubungan pria dan wanita sekaligus penulis buku.

Jadi gw pelajari buku-buku yang berhubungan dengan bagiamana dan apa yang harus dilakukan untuk sukses dalam berhubungan dengan wanita.

Gw akan ceritakan kembali rahasia-rahasia dan cara bagaimana mendapatkan hati si cantik dengan baha sa “orisinil” gw sendiri, cara terbaik yang gw tahu… hanya itu yang bisa gw lakukan.

eBook ini berisi tentang hal yang setiap pria harus tahu bagaimana sukses dengan wanita…

Ok, lets talk about women! Tapi sebelumnya… gw akan kasih kopi anget GRATIS buat kamu… dari dapur kamu sendiri:p

Have fun!
Redlove,


Siapapun kamu, dia seorang putri jelita dan kamu rakyat jelata…
Wanita memang susah diprediksi, kamu tidak tahu apa yang diinginkan olehnya. Wanita cantik kadang-kadang lebih memilih pria ganteng, kadang-kadang tidak, atau kadang-kadang mereka lebih memilih pria kaya, kadang-kadang juga tidak.

Ok, gw baca pikiran kamu yang mengatakan “Ia sih, tapi jika kamu kaya atau ganteng atau tinggi kamu akan mendapatkan gadis lebih keren lagi” gw akui ini dapat memberikan kelebihan tertentu. Yang gw pelajari dari sang ahli ternyata katanya wanita merespon pada kepribadian lebih jauh dairpada mereka merespon pada tampang.

Coba deh kamu tanyakan hal itu pada pria tinggi, ganteng, dll. Apakah mereka percaya bahwa sukses dengan wanita dikarenakan oleh hal itu. Dan kamu tau sendiri kan hampir semua universitas mengatakan pada kamu kalau sikap dan keahlian mereka jauh lebih penting daripada tampang. Kalau kata temen gw sih skiiill…
Kamu mungkin seorang pria tampan yang sedang membaca ini dan mengatakan “Gw tampan dan gw selalu diperhatikan wanita, tapi gw tidak mendapatkan banyak kencan… mereka hanya menyukai gw sebagai teman.”

Coba deh tengok mall terdekat, dan lihat pada pasangan disekeliling. Lihat dengan mata kepala sendiri dan lihat pada wanita menarik yang berpasangan dengan pria yang secara fisik menurut kamu tidak menarik.
Kamu ingin tahu kenapa mereka bisa seperti itu?

Pria standar berkencan dengan wanita cantik, mereka tidak memiliki begitu banyak uang dan mereka tidak begitu ganteng, lalu apa yang mereka miliki? Mungkin kamu masih ingat film HITCH… atau Jack Dawson “yang miskin tapi keren” di film TITANIC…
Kata si ahli nih… wanita tertarik pada pria yang membuatnya merasakan emosi yang luar biasa yang disebut DAYA TARIK…

Jika wanita merasakan daya tarik dari pria, maka benar-benar tidak ada masalah untuk yang lainnya; tampang, umur, kewarganegaraan, kekayaan, agama, kekurangan pribadi, tekanan dari teman atau keluarga… semua tidak masalah!
Apa itu daya tarik?
Bagaimana membuat wanita merasakan daya tarik dari kamu?
Bagaimana merayu dan mengapa?
Bagaimana jika kamu bukan tipenya?


Kamu harus bac a sampai abis… dijamin asik!

6 TIPS Hal yang Paling Membuat Wanita Tertarik Pada Pria

Menurut riset pengamat antara hubungan pria dan wanita, ada 6 hal yang paling menjadi daya tarik terhadap wanita dari pria, yaitu:

1. Kepemilikan (kekayaan atau kemampuan penyediaan kebutuhannya)
2. Kekuatan (kepemimpinan atau kemampuan melindunginya)
3. Ketenaran
4. Tampang (termasuk tinggi badan dan berat badan)
5. Keeksklusifan (kekuasaan, kesiapan menikah, susah untuk didapatkan, relasi)
6. Kepribadian (humor, kreatifitas, romantisme, kecerdasan)

Jadi, apa yang kamu tidak miliki di antara keenam hal itu?
Mungkin kamu tidak memiliki kekayaan… dan kamu biasanya ingin membuat daya tarik terhadap wanita dengan kekayaan… berita buruknya kekayaan susah dan lama untuk didapatkan. Kemungkinan kamu tidak akan tiba-tiba kaya minggu depan atau bahkan bulan depan.

Kekuatan, ketenaran, tampang dan keeksklusifan juga tidak mudah untuk didapat dan sangat memakan waktu. Jadi, hanya tinggal satu pilihan lagi… Kepribadian.

Berita baiknya adalah bahwa asset terbaik dalam permainan sukses dengan wanita adalah kepribadian.
Untungnya, kepribadian merupakan hal yang bisa diubah. Kamu bias mengubah kepribadian yang benar-benar menjadi penarik bagi wanita.

Btw, kualitas yang paling baik yang menjadi daya tarik wanita bukanlah tampang melainkan perasaan ketika mereka berada di dekat kamu. Jadi, jika kamu tidak memiliki kekayaan, kekuatan, ketenaran, tampang atau keeksklusifan maka kamu harus menjadikan kepribadian kamu untuk memanfaatkan perasaan mereka, untuk membuat perasaan mereka senang.

So, lets get learn about this stuff!
TIP Apa SIH Daya Tarik Itu?

Ok, brother… tapi sebelum gw ceritakan apa daya tarik itu menurut sang ahli, katanya kamu harus meluangkan waktu untuk berpikir beberapa menit saja… menurut kamu, yang kamu pikirkan selama ini, apa sih daya tarik itu?

Btw, bukan daya tarik gravitasi, atau lainnya. Sang ahli membicarakan tentang konsep romantis dari daya tarik… Sebaiknya siapakan buku khusus atau juranal untuk menjadi referensi kamu kelak di kehidupan kamu mempelajari dan memperaktekan masalah ini. Tuliskan tepatnya apa yang kamu pikir tentang arti daya tarik. Tidak ada jawaban benar atau salah disini, jadi pikirkan seingat kamu.

[Udah belum…]

[Udah belum… cepetan brother]

OK, kamu udah melakukan itu. Bagus.
Jadi apa yang kamu dapatkan. Sekarang bandingkan dengan apa kata si ahli…
Nah kata si ahli nih… kebanyakan pria berpikir sama bahwa daya tarik adalah ketika seseorang menginginkan apa yang telah orang lain miliki. Beberapa orang berpikir bahwa daya tarik sebagai hasil dari menjadi cakap atau “menarik”.

Faktanya, banyak orang mencampurkan daya tarik dengan “menarik”.
Sedangkan si ahli memikirkan konsep daya tarik, secara pokok sebagai emosi , yaitu lebih ke kombinasi dari kekuatan emosi yang datang bersamaan menjadi bentuk yang sangat, sangat super-emosi baru yang spesial.
Apapun yang kamu pikir tentang itu, disana ada proses yang terjadi yang membawa pria dan wanita menuju seks…

Kamu membaca ini sekarang, ini merupakan mukjizat.
Coba pikirkan berjuta generasi nenek kamu… faktanya tidak pernah ada orang yang
memiliki nenek perawan.
Dan semua nenek-nenek tidak mati saat masih kanak-kanak bukan… ya iya lah… :D
Dan fakta bahwa kamu berniat atau mungkin sudah mengeluarkan lima ratus juta spermapembalap berikutnya untuk mendapatkan telur lebih dulu.

Benar-benar proses yang sangat luar biasa yang pernah gw tahu.
Salah satu bagian dari proses ini yang menarik bagi si ahli katanya adalah bagaimana setiap pasang dari nenek-nenek kita memutuskan untuk bersatu dengan orang tertentu di waktu tertentu.

Kamu pikir dua orang menjadi “belahan jiwa” dan “mengetahui bahwa seseorang spesial berada di luar sana” dan “itu terjadi dengan sendirinya”.

Jika kamu salah satu orang yang berpikiran seperti itu, berhenti membaca sekarang! :D
Setelah si ahli menggeluti hal ini bertahun-tahun, dan mencoba semua jenis teknik, akhirnya dia yakin bahwa daya tarik merupakan dasar dari semuanya.

Kalau wanita merasakan daya tarik dari pria, maka benar-benar tidak ada masalah untuk yang lainnya; tampang, umur, kewarganegaraan, kekayaan, agama, kekurangan pribadi, tekanan dari teman atau keluarga… semua tidak masalah!

Di sisi lain, jika wanita tidak merasakan daya tarik dari pria, maka tidak ada masalah juga untuk hal-hal semacam itu!
Seperti narkoba saja bukan? Jika ia sedang dalam kondisi nagih alias sakaw, maka ia akan bertindak. Ia akan melakukan apapun untuk mendapatkan lebih.
Nah artinya jika wanita tidak dalam pengaruh kamu, maka kamu yang pergi. Tak ada hal yang bisa kamu lakukan jika ia tidak merasakan daya tarik dari kamu.

Jika kamu ragu dengan apa yang si ahli katakan, tanyalah pada 10 wanita SUPER HOT dan kamu lihat apa yang mereka pikirkan tentang ini. Bacakan ini pada mereka, dan lihat reaksinya. Kamu akan tahu. OK, sekarang kamu telah mengetahui sedikit lagi pengetahuan dari si ahli, gw ingin kamu melihat lagi kebelakang dalam hidup kamu dan pikirkan tentang semua situasi dengan wanita yang tidak mersakan daya tarik dari kamu…

Pikirkan tentang wanita yang kamu perlakukan dengan begitu baik tapi melewatkan kamu… dan pikirkan tentang semua “teman” wanita yang kamu miliki… seseorang yang curhat pada kamu tentang bagaimana kekecewaannya terhadap pasangan ngedatenya…

Apa yang kamu pikirkan tentang itu brother.
Mereka tidak merasakan daya tarik dari kamu!
Kamu menjadi “pria baik” (nice guy), dan kamu tidak tahu justru itu yang membuat pertentangan dari apa yang kamu inginkan! lebih parahnya lagi, disana tidak ada yang bisa kamu lakukan lagi!

Sepertinya kejam, tapi itulah kebenarannya. (Btw, jika kamu tidak melakukan sesuatu untuk belajar bagaimana membuat daya tarik pada wanita, maka itu akan selalu terjadi pada kamu sepanjang hidup kamu.)
Gw harus menegaskan satu hal lagi. Seperti yang gw jelaskan sebelumnya, gw pikir banyak pria yang masih keliru dengan emosi yang disebut daya tarik.

Kamu dapat membuat wanita merasakan daya tarik yang luar biasa , bahkan ketika kamu pikir bahwa kamu bukan orang yang “menarik”. Tentu, kamu harus tahu bagaimana caranya…

Intinya adalah jika kamu tidak tinggi, ganteng, dan gagah perkasa, kamu dapat mempelajari bagaimana membuat wanita merasakan emosi yang luar biasa yang disebut daya tarik. Jangan takut, kita akan mendapatkan teori dari si ahli yang sudah berpengalaman dan melakukan riset bertahun-tahun supaya pria-pria seperti kita bisa membuat daya tarik untuk wanita yang kita harapkan…

Bagaimana, bisakah kita melakukannya.

Baiklah kamu harus tahu teknik yang disebut “Keren & Lucu”… di pembahasan berikutnya.
© 2007, Redlove.

TO BE CONTINUE .. !!
UA-22624428-1