Wednesday 5 October 2011

Matahari Berlakon Cinta (Ku mau Kau Berubah)

Beberapa bulan yang lalu ku temukan seorang sahabat yang baik, cantik dan menggemaskan, seperti biasa ..  awal persahabatan karena adanya rasa saling pengertian satu pemahaman dan dengan beberapa ketulusan berbuah menjadi sebuah jalinan Cinta.

Terang terasa pandangan ini, sejuk pula hati dan perasaan berbaur dengan pikiran-pikiran indah tentang kebersamaan dan harapan-harapan tentang masa depan, satu janji untuk satu hati menuai rindu jika raga sedikit berpisah bertahan dalam satu kata bahwa ku sangat mencintamu. Itulah perasaanku di saat saat cinta mulai bersemi dan berjalan mengikuti kata dalam hati yang telah teracuni oleh  keanggunan cinta.


Hari ini di bulan ini semua seakan berubah, pandangan tak lagi terang, malah gelap dan ketakutan yang kurasakan, kesejukan menjadi bara panas yang bergolak dalam hati, yang serta merta membawa pikiran-pikiran kalut dan kebimbangan tentang kebersamaan serta menepis semua angan untuk masa depan, tak ada lagi rindu apalagi pikiran tuk bertahan bersama, yang ada hanya sebuah kata pahit yang bermakna muak dan menakutkan.

Angin disore ini menghempas halus di wajahku, seolah membelai dan merangkulku untuk bertahan dan bersabar menghadapi semua ini, dan ku bungkukan sdikit tubuh ini, lalu ku topang wajah ini dengan tangan kananku sambil kutatap rangkakan matahari yang seakan enggan menyeret cahayanya dan membawa kegelapan di bumi ini.

Sayang ..!!!!
Jika hati ini adalah gambaran sebuah cahaya matahari, maka di bulan yang lalu hati ini adalah matahari pagi yang merambat pelan melemparkan cahaya kehangatan dan menyinari dunia ini dengan sinarnya yang terang. sedangkan hari ini adalah matahari sore yang merangkak angkuh dan siap menghantarkan kegelapan di dunia ini.

Sayang..!!!!
Dalam kegelapan ini kumasih menunggu sabar untuk menanti pajar di esok hari,  dalam kegelapan ini masih kusujudkan kepala di atas sejadah hitam sambil berdoa semoga kau dapat berubah, dan dalam keheningan kegelapan ini ku harap kau mengerti dan tau bahwa ku benar-benar mencintamu.


Semoga esok pagi matahari dapat bersinar dan kembali membawa kehangatan dalam dunia ini, dan jangan biarkan awan dan kegelapan mengikuti, jika itu terjadi maka ku akan berlari dan terus berlari mengejar gelap dan berdiam diri tuk mengakhiri semua ini.

Jika hidup adalah panggung sandiwara, maka matahari adalah lakon penting yang dapat mengubah semua keindahan menjadi derita dan kembali ke akhir cerita yang bahagia (happy ending)... SEMOGA ..


Zidoy Casfaty
salam
Save Your Love to Day
UA-22624428-1