Thursday 1 December 2011

TIPS MEREBUT PACAR ORANG

Tenang aja, sebelum janur kuning melengkung, masih ada peluang merampas cinta! Tapi kalau janur udah melengkung, jangan dilurusin ya... hheee

Mungkin anda pernah naksir sesorang? Bukan hal yang aneh, jika seseorang tersebut masih sendiri, itu hal yang wajar. Tapi bagaimana jika orang tersebut sudah memiliki pacar? Bisa gila… jangan main-main dengan ini.

Uniknya walaupun hal ini pamali dilakukan, tapi bagi sebagian orang justru hal ini merupakan hal yang biasa, dengan catatan bahwa selama janur kuning belum melengkung, wanita milik semua pria di dunia ini, hehee…

Itulah hal yang juga mungkin dialami oleh Anda. Kadang Anda tertarik bahkan naksir dengan pacar teman anda sendiri, namun anda tak punya keberanian untuk itu. Padahal anda benar-benar yakin bahwa anda tulus mencintai perempuan itu.

Ada beberapa tips bagaimana merebut pacar, point-point berikut mungkin akan berguna untuk anda yang lagi naksir dengan pacar teman anda. .. wewwwww..www !!! 
  • Niat 
‘Nawwaytu’, semua perbuatan tergantung pada niatnya. Ya bagaimana niat awal anda melakukan hal ini? Kalau sekedar untuk main-main lebih baik anda mengurungkan diri dulu karena itu tak ubahnya hanya merusak hubungan orang saja. Namun jika anda benar-benar ingin memiliki sang target, yuk mari rebut dengan niat yang lurus dan menggunakan cara-cara yang gentle pula.
  • Cari Tau Lebih Dalam 
Sama halnya dengan mendekati perempuan single, cari tau mengenai semua hal yang berhubungan dengan dia, sifat-sifat dia, kelebihan dan kekurangan dia, berapa lama dia berpacaran dengan pacar dia yang sekarang, sejauh apa dia berhubungan dengan pacarnya, dan hal-hal lain yang bisa anda cari tau.. Mungkin saja ada hal yang bisa membuat anda ilfeel dan tak jadi merebut sang target? Ingatlah, resiko hal ini sangat besar.
  • Tebar pesona 
Cari perhatiannya lewat sisi-sisi kelebihan kamu. Tunjukkan bakat anda dalam bermusik atau bakat yang lain, dari situ pasti anda akan mempunyai nilai plus tersendiri. Sebaiknya anda tau juga hal-hal yang menjadi kesukaan sang target dan utamakan kelebihan yang tidak dimiliki cowoknya sang target.
  • Cari perhatian 
Jika sudah mendapat nilai plus di mata target, teruslah cari perhatian mengenai dia. Anda bisa mulai mendekati dia dengan cara tempat komunitasnya, atau mendekati sahabat-sahabatnya. Dari situ anda bisa mengenal dia lebih dekat lagi dan mulai berteman dengan dia, lakukan pelan tapi pasti.
  • Ber-TTMan 
Jika Anda sudah mulai dekat dengan sang target, mulai lah untuk selalu dekat dengan dia. Kadang perempuan juga berkeluh kesah mengenai cowoknya, ambillah peluang ini, anda bisa mendegarkan curhat sang target. Bersikaplah bijaksana, ingat jangan langsung menyarankan dia untuk putus, bersikaplah dewasa untuk ambil peran ini. Dengan ini maka sang target akan melihat sisi kedewasaan dari anda yang mungkin tidak dimiliki oleh cowoknya.
  • Pasrah 
Jika anda merasa sudah cukup waktunya untuk mengungkapkan perasaan anda, pertimbangkan dahuku resikonya. Perlu anda ingat semua keputusan bergantung pada sang target, entah dia memilih Anda atau tetap bertahan dengan pasangannya sekarang.

Selamat merebut pacar orang, guys…!!! :D
UA-22624428-1