Wednesday 13 April 2011

Karena Jarak adalah "CINTA"


Tak seperti biasa .. dalam perjalanan kali ini hati dan perasaan qu seakan terpaku kepada kampung halaman, jiwa dan angan seolah tak mau pergi meninggalkannya, ada yang salah???   

seingatku perjalanan dinas selama ini biasa2 saja, memang ada sedikit rindu tapi tak sedalam ini, itupun hanya untuk kampung halaman ku yang jauh disana..


Bayangan wajah bukan keramaian, teringat sosok tapi bukan pada sebuah halaman, rindu tapi hanya pada sebuah senyuman, dan seingatku ketika ku dekatkan diri kpadanya kumerasakan sebuah kedamaian... perasaan apakah yang sedang kuraskan?

Jarak ini terlalu jauh untukku, hingga angan akan sebuah kenangan dan kebersamaan tak lagi ku dapatkan, dan ku sadar semua ini ternyata hanya karena dirimu .. wanita terindah yang slama ini ku abaikan dan tak pernah kuperdulikan.

Dan karena jarak ini pulalah ku tau bahwa ku bisa sangat merindukan mu ...
Saiank .. mavkan semua kebodohan dan ketakpedulian diriku terhadapmu, walau kadang ada saat kita berdua dan sudah kurangkai kata tuk ungkapkan semua, namun dihadapanmu semua buyar tak menentu, tak ada niat tuk menyakiti, jangankan tuk mencumbu apalagi merayu bahkan hanya memandang matamu seakan aku tak mampu.

Saiank .. ku mau berjanji kpadamu .. sepulangnya tugas ini, ku kan slalu setia dan menjagamu hingga akhir hayatmu, cinta ini datang disaat semua hilang, tawa, canda, serta ketulusanmu seakan pergi begitu saja di saat kau jauh dariku ... maav kan aku saiank..

doakan aqu .. semoga perjalanan ini menjadi awal terbaik buat diri kita, menjadi penyejuk akan kebersamaan  dan menjadi kebahagiaan hingga akhir hari nanti... dan aku pergi hanya untuk kembali ....
kembali kepadamu saiank qu..


Zidoy casfaty
UA-22624428-1