Monday 14 March 2011

Kapan dia bilang "I LOVE U" ?

 
Dia suka ngga sich? Cinta ngga sich? Kok sepertinya ga pasti? Kenapa cowok bersikap demikian?

Sebagai seorang cewek, pastilah Anda pernah didekati oleh seorang lelaki. dan apabila Anda membuka hati dengan laki-laki tersebut, maka dimulailah proses yang konon disebut pedekate. Sejumlah perhatian dan kasih sayang dari lelaki itupun dicurahkan kepada Anda, tapi Anda masih bingung karena lelaki tersebut masih belum menembak Anda.


Pernahkah Anda mengalami demikian? Anda menanti ketidakpastian dari seorang lelaki yang pedekate dengan Anda? Anda mungkin bertanya-tanya, apakah Anda dia benar-benar mencintai Anda? Lantas kapan dia bilang ‘I Love You’ pada Anda?  Berapa lama lagi Anda harus menunggu?

Dalam kondisi tersebut Anda pasti serba salah, Anda pasti ragu dan takut Anda yang gede rasa tingkat tinggi. Anda mau menyatakan rasa suka Anda duluan tentulah sangat ragu, apalagi saat ini opini yang berkembang bahwa tidak etis kalau wanita menyatakan rasa cinta terlebih dahulu kepada pria. 
Anda pasti lelah menunggu tapi Anda benar-benar mengharapkan dia. Hipotesis Anda hanya ada dua saja, dia benar-benar mencintai Anda atau Anda yang terlalu GR untuk menyikapi segala perhatian cowok tersebut.

Memang ada ya cowok seperti itu? Ini beberapa kemungkinan mengenai pribadi cowok tersebut :
  • Cowok menganggap ada waktu yang tepat untuk menyatakan isi hatinya. Mungkin pada saat ulang tahun Anda atau saat-saat yang memang dirasa tepat versi cowok itu.

  • Cowok mempunyai sisi kepribadian yang lebih suka menunjukkan rasa cintanya secara tersirat kepada Anda. Cowok ini lebih bersikap pasif, menunggu Anda untuk lebih aktif

  • Cowok tersebut hanya menganggap Anda sebagai sahabat saja. Jadi perhatian yang selama ini dia berikan kepada Anda hanyalah bentuk perhatian dia sebagai sahabat. Dia memang mempunyai karakter yang selalu perhatian bukan hanya kepada Anda, tapi kepada semua teman-temannya.
Lantas, dengan beberapa kemungkinan tersebut, apa yang sebaiknya Anda lakukan?
  • Pastikan Anda tau, apakah dia bersikap seperti ini hanya kepada Anda atau pada semua wanita yang dia kenal? Anda bisa mencari tau hal ini lewat sahabat cowok ini. Anda sebaiknya mengetahui orang-orang (baca:wanita) yang dekat dengan cowok tersebut selain Anda.

  • Untuk mengantisipasi rasa GR yang mungkin terjadi di benak Anda, sesekali mintalah kepastian secara tersirat pula kepada cowok ini. Hati-hati, cowok ini mempunyai rasa sensitive, dengan bahasa yang tersirat sedikit si cowok sudah bisa menangkap apa maksud yang Anda katakana.

  • Untuk menguji keseriusannya dia, buatlah dia agar cemburu. Kalau dia memang terpancing dan cemburu, berarti ada kemungkinan dia benar-benar mencintai Anda. Dengan dia cemburu, maka pancing-pancing dia untuk segera mengatakan rasa suka nya kepada Anda

  • Tahan diri Anda untuk tidak menghubungi dia untuk beberapa saat, apabila reaksi dia merasa kehilangan Anda dan menghuibungi Anda lagi, ada kemungkinan juga dia benar-benar mencintai Anda.

  • Sesekali sindir dia dengan kalimat-kalimat yang memaksa dia untuk mengungkapkan isi hatinya
Jika Anda sudah tidak cukup sabar menunggu dia mengatakan hal itu, namun pantang bagi Anda untuk menyatakan rasa suka terlebih dahulu, segeralah dengan tegas meminta kepastian dari dia. Jangan merasa bersalah karena itu hak Anda.



http://www.koskosanku.com/
UA-22624428-1